Terkait Suksesi Kepemimpinan, Gubernur Bali akan Gelar Simakrama di Taman Budaya

oleh
Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali I Dewa Gede Mahendra Putra. (Ist)
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Gubernur Bali Made Mangku Pastika mengundang masyarakat untuk hadir pada kegiatan simakrama yang akan dilaksanakan di Gedung Ksirarnawa, Taman Budaya Provinsi Bali pada Sabtu (28/7/2018).

Undangan terbuka itu disampaikan Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali I Dewa Gede Mahendra Putra dalam siaran persnya, Rabu (25/7/2018).

Lebih jauh Dewa Mahendra menginformasikan bahwa simakrama kali ini mengusung tema khusus, yaitu ‘Menyambut Gubernur dan Wakil Gubernur Baru’. Pemilihan tema berkaitan dengan proses transisi kepemimpinan yang saat ini memasuki tahap akhir.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bali telah menetapkan pasangan Wayan Koster-Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih dan tinggal menunggu pelantikan yang dijadwalkan pada pertengahan September 2018.

Melalui kegiatan itu, masyarakat bisa menyampaikan harapan, masukan, dan sumbang saran terhadap pemimpin Bali lima tahun ke depan. Dewa Mahendra berharap, kegiatan simakrama dapat memberi manfaat positif bagi proses pembangunan yang tengah berjalan.

Sama seperti pelaksanaan simakrama sebelumnya, masyarakat yang ingin berpartisipasi diharapkan hadir pukul 08.00 WITA untuk proses registrasi. Acara akan dimulai pukul 09.00 WITA hingga pukul 12.00 WITA. Simakrama akan diakhiri dengan Puja Trisandya dan makan siang bersama. (*)