Terkait Isu People Power, Dir Intelkam Polda Bali Temui BEM Aliansi Bali Dwipa

oleh
BEM Aliansi Bali Dwipa bersama Direktur Intelkam Polda Bali Kombes Pol. Wahyu Suyitno di Warung Mina, Renon, Denpasar, Selasa (14/5/2019). (Ist)
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Badan Eksekutif Mahasiswa seluruh Universitas di Bali yang tergabung dalam BEM Aliansi Bali Dwipa bertatap muka dengan Direktur Intelkam Polda Bali Kombes Pol. Wahyu Suyitno di Warung Mina, Renon, Denpasar, Selasa (14/5/2019).

Kegiatan tatap muka itu merupakan tindak lanjut dalam menyikapi situasi menjelang pleno KPU serta adanya isu people power. “Isu people power ini bisa membuat masyarakat resah, terlebih dalam situasi Pemilu 2019,” ujar Kombes Pol. Wahyu Suyitno.

Menanggapai isu tersebut, BEM Aliansi Bali Dwipa secara tegas menyatakan menolak gerakan people power dan tidak akan terpengaruh oleh isu-isu tersebut. Mereka juga akan membantu aparat kepolisian untuk menjaga situasi kamtibmas, terutama di wilayan Bali.

“Kami akan selalu menjalin silaturahmi dengan pihak kepolisian untuk bersama menjaga Pulau Bali ini,” kata Jevent Lumbatobing selaku Ketua BEM Universitas Udayana.

Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada KPU, Bawaslu, TNI-Polri serta seluruh masyarakat atas peran dan partisipasinya dalam menyukseskan Pemilu 2019, sehingga berjalan lancar dan aman.

“Terima kasih kepada KPU, Bawaslu, TNI-Polri serta seluruh masyarakat atas peran aktif menyukseskan Pemilu yang aman, damai, jujur, dan demokratis,” pungkasnya. (*)