Terjadi di Cina, Pramugari Jatuh Dari Pintu Pesawat

oleh
banner 300250

Cina, suarabali.com – Seorang pramugari terluka setelah jatuh dari pintu belakang di bandara Zhengzhou di Cina saat pesawat ada dilandasan parkir.

Rekaman CCTV bandara menunjukkan petugas untuk Xiamen Air terjatuh dari pintu dalam sebuah kecelakaan, demikian laporan South China Morning Post.

Maskapai tersebut mengeposkan sebuah pernyataan di situs jejaring sosial Weibo yang mengatakan bahwa pramugari tersebut menderita tulang selangka yang patah dan dibawa ke rumah sakit terdekat untuk operasi.

Tidak dijelaskan bagaimana bisa pintu dan tangga bisa membuat manusia jatuh, atau mendadak pramugari terpelanting jatuh kebawah. Kejadian ini cukup mengerikan sehingga mengundang pertanyaan soal keamanan maskapai penerbangan di Cina.

Ini anehnya, peristiwa sejenis adalah kedua kalinya seorang pramugari terluka dalam pesawat terbang dalam sebulan terakhir. Seorang pramugara Cina Eastern celaka hingga mematahkan beberapa tulang saat dia jatuh ketika mencoba menutup pintu belakang menjelang lepas landas. (Hsg)