Sukseskan IMF-World Bank 2018, Polda Bali dan PT BNI Tingkatkan Kerjasama

oleh
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose menerima kunjungan Divisi Penjualan Konsumer PT BNI (Persero) Tbk. Irwan Gurning, Kamis (5/7/2018).

Dalam pertemuan itu, Kapolda didampingi Karo SDM Polda Bali Kombes Pol. Agus Djaka Santoso, Kabid Keuangan Polda Bali Kombes Pol. Teguh Slamet Karyono, dan Wadir Reskrimsus Polda Bali AKBP Ruddi Setiawan.

Pertemuan yang berlangsung di Ruang Tamu Kapolda Bali itu membahas terkait kesiapan dalam rangka menghadapi Annual Meeting IMF-World Bank 2018 yang tinggal 94 hari lagi.

Selain itu, pertemuan tersebut juga bertujuan meningkatkan kerjasama antara PT BNI (Persero) Tbk. dan Polda Bali dalam menghadapi dinamika Politik tahun 2018 – 2019.

Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose mengatakan, Polda Bali sudah siap menghadapi Annual Meeting IMF- World Bank 2018. Berbagai kegiatan seperti pelatihan-pelatihan telah dilaksanakan dalam rangka menyukseskan event tersebut.

“Hari ini juga ada kunjungan President of World Bank Group untuk memantau kesiapan Bali sebagai tuan rumah,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Polda Bali juga telah meng-upgrade sistem pelaporan Aplikasi Salak Bali, sehingga mempermudah masyarakat untuk melakukan pelaporan apabila menemukan tindak kejahatan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Bali juga memperkenalkan pelayanan kesehatan, yakni layanan terapi hiperbarik di RS Bhayangkara Denpasar.

Sementara Irwan Gurning mengatakan pihaknya akan meningkatkan kerjasama untuk mendukung Polda Bali dalam menghadapi dinamika Politik dan Annual Meeting IMF- World Bank 2018 yang akan dilaksanakan di Bali.

Selain itu, pihaknya juga akan ikut  mempromosikan layanan kesehatan terapi hiperbarik RS Bhayangkara Denpasar melalui media sosial. (*/Sir)