Sukses Amankan Pemilu 2019, Polresta Denpasar Terima Penghargaan

oleh
Ketua KPU Kota Denpasar I Wayan Arsa Jaya menyerahkan penghargaan kepada Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan di Lounge Wirasatya 96 Polresta Denpasar, Senin (13/1/2020). (Ist)
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Berkat prestasinya mengamankan penyelenggaraan Pemilu 2019 di Kota Denpasar, Polresta Denpasar mendapat penghargaan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Denpasar.


Piagam penghargaan diserahkan Ketua KPU Kota Denpasar I Wayan Arsa Jaya kepada Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan di Lounge Wirasatya 96 Polresta Denpasar, Senin (13/1/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Denpasar didampingi Wakapolresta menyampaikan terima kasih kepada KPU Kota Denpasar yang selama pelaksanaan pengamanan Pemilu 2019 berlangsung telah bekerja sama dengan baik, dimana pengamanan tidak hanya dari pihak Kepolisian, tetapi atas peran serta semua pihak.

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan dan seluruh anggota Polresta Denpasar merasa bangga karena pelaksanaan Pemilu tahun 2019 dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar,” kata Kombes Ruddi Setiawan. (*)