Soundtrack “Ayat Ayat Cinta 2” Meledak Viral

oleh
banner 300250

Jakarta, suarabali.comSoundtrack lagu pilihan untuk Ayat Ayat Cinta 2 (AAC2) menjadi trending topics dan digemari oleh netizen.

Lagunya membawa lirik dengan bobot keindahan soal cinta dan melodramatik, nuansa melow akan terasa menghanyutkan mendengarkan lagu ini.

Original Soundtrack ini digarap oelh MD Entertainment dan dibawakan oleh penyanyi senior Kris Dayanti. Pemutaran perdana diputar serentak di seluruh stasiun radio di Indonesia, bahkan sampai Singapura.

Krisdayanti, melakukan rekaman untuk mengisi lagu soundtrack untuk film Ayat-AAC2 di studio milik musisi Melly Goeslaw di kawasan Taman Puri Bintaro, Tangerang Selatan. Pencipta lagu adalah Melly Goeslaw sendiri.

Krisdayanti saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/10) menyebutkan, “Sekian lama untuk menunggu, deg-degannya sebenarnya (karena) proses (pengerjaan) waktunya cepat banget. Dari rekaman ke video klip, nunggu untuk jumpa pers. Dan bahkan sekarang lagi excited enggak hanya nunggu film, tapi nunggu konsernya Desember. Jadi akan ada satu sinergi, yang terangkai menjadi satu.”

Saat berlangsung konferensi pers tersebut, traffic kenaikan lagu Ayat-ayat Cinta 2 di media sosial melonjak tinggi. Terbukti, tagar #OSTAyatayatCinta2 merangkak tembus dari 10 besar hingga sempat berada di peringkat ke-tiga.

Film AAC2 sendiri direncanakan akan tayang mulai 21 Desember 2017 serentak di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Selain film dan lagu, MD Entertainment berencana akan menggelar konser khusus untuk AAC. (Hsg)

 

Beri Komentar