Sinergitas TNI-Polri Menjaga Keamanan Pilgub Bali 2018

oleh
Anggota TNI dan Polri mengikuti upacara Kesadaran Nasional di Mapolres Badung, Senin (19/2/2018). (Foto: Dsd)
banner 300250

Badung, suarabali.com – Wakapolres Badung Kompol I Komang Budiarta memimpin upacara Kesadaran Nasional di Lapangan Apel Mapolres Badung, Senin (19/2/2018). Selain personel Polres Badung, upacara ini juga diikuti anggota Kodim 1611 Badung dan anggota BNN Kabupaten Badung.

Upacara Kesadaran Nasional ini tak hanya seremonial yang digelar secara rutin, tetapi juga dimaknai sebagai pengingat untuk mempererat sinegitas TNI-Polri dalam membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Pelaksanaan Pilgub Bali 2018 telah memasuki masa kampanye dimana sinergitas TNI-POlri dalam melaksanakan berbagai kegiatan sangat dikedepankan, harus saling rangkul dan bergandengan tangan,” kata Kompol I Komang Budiarta yang bertindak sebagai inspektur upacara.

Wakapolres mengajak segenap peserta upacara untuk tetap semangat menjaga kekompakan demi masyarakat yang aman dan damai.

“Kami hari ini melaksanakan upacara Kesadaran Nasional guna membangun kesadaran bersinergi, bergandengan tangan dengan stakeholder untuk membangun bangsa yang kuat dan masyarakat yang tenteram dan damai,” katanya. (Dsd/Sir)