Seorang Dukun di Denpasar Tewas Dibacok Pasiennya yang Sakit Jiwa

oleh
Polisi sedang memeriksa lokasi pembunuhan I Nyoman Kertiasa di Denpasar, , Kamis (22/2/2018). (Ist)
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Seorang dukun di Denpasar meregang nyawa di tangan pasiennya yang mengalami gangguan jiwa. Peristiwa ini terjadi di Jalan Antasura, Gang Suar, Denpasar, Bali, Kamis (22/2/2018) sekira pukul 10.30 WITA.

Dukun nahas itu bernama I Nyoman Kertiasa (26). Sedangkan pelaku adalah pasiennya, Agus Gede Susastra, yang mengalami gangguan jiwa.

Peristiwa pembubuhan itu berawal ketika Nyoman Kertiasa bersama Ketut Puspiani (kakak pelaku) datang untuk mengobati Agus Gede Susastra.

Saat pengobatan berlangsung, tiba-tiba Agus Gede Susastra emosi. Dia masuk ke kamar untuk mengambil pisau. Sejenak kemudian,  Agus Gede Susastra langsung menusuk Nyoman Kertiasa dengan pisau. Melihat kejadian itu, Ketut Puspiani kabur menyelamatkan diri.

Made Sukarja, warga yang berada di lokasi kejadian, melihat Nyoman Kertiasa rebahan di atas sepeda motor. Ketika Made Sukarja hendak menyelamatkan korban, Agus Gede Susastra kembali menyerang Nyoman Kertiasa dengan blakas.

Akibat diserang dengan senjata tajam, Nyoman Kertiasa mengalami luka parah di dada, punggung, dan paha. Saat ini jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Sanglah.

Kapolsek Denpasar Barat Kompol Gede Sumena membenarkan adanya peristiwa pembunuhan tersebut. “Ada beberapa saksi yang kami periksa. Pelaku sudah kami amankan,” katanya.

Polisi mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor, satu buah pisau blakas (golok). “Jenazah korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk divisum,” katanya. (Dsd/Sir)