Sekretariat DPRD Provinsi Bali Gelar Forum Perangkat Daerah

oleh
Rapat Forum Perangkat Daerah yang diadakan Sekretariat DPRD Provinsi Bali diwarnai minum bersama minuman permentasi khas Bali. (Ist)
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Sekretariat DPRD Provinsi Bali menggelar Forum Perangkat Daerah di Lantai  3 Ruang Rapat Gabungan, Kantor DPRD Provinsi Bali, Selasa (3/3/2020). Rapat ini dipimpin Sekretaris Dewan Provinsi Bali I Gede Suralaga dan didampingi Kepala Bidang Pemerintrahan dan Pembangunan Manusia, IB Gede Wesnawa Punia.


Rapat tersebut juga dihadiri Kepala Biro Pengadaaan Barang dan Jasa Setda Provinsi Bali, Kelompok Ahli Pembangunan Provinsi Bali, dan perwakilan Sekretaris Dewan Kabupaten/Kota.

Gede Suralaga mengatakan forum tersebut rutin diagendakan sebelum forum resmi pada musrenbang, yang membahas rencana kerja tahun kegiatan 2021, serta adanya aturan Permendagri Nomor 90 Tahun 2019, yang memuat beberapa perubahan yang signifikan, karena adanya penggabungan kegiatan menjadi lebih simpel.

Rapat diakhiri dengan penandatanganan berita acara dan sebagai bagian penutup, beberapa peserta disuguhkan minuman permentasi khas Bali. (*)