Sejumlah Pamen di Kodam Udayana Resmi Diganti

oleh
banner 300250

Denpasar, suarabali.com –Pangdam IX Udayana Mayjen TNI Benny Susianto memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) para perwira menengah (pamen) di  lingkungan Kodam Udayana,  Denpasar, Bali, Kamis (24/1/2019).

Sertijab dilakukan antara lain, Kapok Sahli Pangdam, Staf Ahli Pangdam Bidang Ilpengtek dan Lingkungan Hidup, Staf Ahli Pangdam Bidang Sosial Budaya, Staf Ahli Pangdam Bidang Hukum dan Humaniter, Staf Ahli Pangdam Bidang Operasi Militer Selain Perang, Staf Ahli Pangdam Bidang Operasi Militer Perang, Asisten Logistik Kasdam , Kainfolahtadam, dan Kasiintelrem 161/Wira Sakti.

Semenrata para pamen anggota baru di lingkungan Kodam IX/Udayana, antara lain Kolonel Kav Setiyo Santoso sebagai Kapok Sahli Pangdam, Kolonel Czi Tarsisius Yoga Pranoto sebagai Aslog Kasdam, Kolonel Inf Choiril Anwar sebagai Kainfolahtadam serta Letnan Kolonel Inf Fransiscus Ari Susetiyo sebagai Kasiintelrem 161/Wira Sakti.

Pangdam berharap kepercayaan yang telah diberikan oleh Pimpinan TNI Angkatan Darat untuk memangku jabatan di jajaran Kodam IX/Udayana dapat dilaksanakan dengan baik dan  penuh tanggung jawab.

“Pelajari tugas pokok dan segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja, beri warna positif untuk memotivasi anggota dalam meningkatkan profesionalisme dan kualitas kinerja di satuan masing-masing,” kata Pangdam.

Pangdam juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas pengabdiannya selama melaksanakan tugas di Kodam IX/Udayana.

Pangdam berharap agar pengalaman yang telah didapat selama ini dapat dijadikan bekal untuk terus berkarya dalam meningkatkan pengabdian di tempat tugas yang baru. (Val)