Sebelum Dikirim ke Manado, Anggota Diver Squad Bali Police Sembahyang Bersama

oleh
Anggota Diver Squad Bali Police saat melakukan persembahyangan bersama di Pura Linggarcana Polda Bali, Kamis (25/7/2019). (Ist)
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Sebelum dikirim ke Manado, anggota Diver Squad Bali Police lebih dulu mengikuti persembahyangan bersama di Pura Linggarcana Polda Bali, Kamis (25/7/2019). Persembahyangan yang bertepatan dengan hari raya Umanis Galungan ini dipimpin Koorspripim Polda Bali AKBP Bima Aria Viyasa dan Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Denpasar, AKBP dr. I G.A.A. Diah Yamini, Sp.THT-KL.

AKBP Bima Aria Viyasa selaku Koordinator Dive Master mengatakan, persembahyangan bersama ini dilakukan untuk memohon keselamatan agar kegiatan menyelam dalam rangka memecahkan rekor dunia (Guinness World Record) di kawasan Pantai Megamas, Manado, Sulawesi Utara, berjalan lancar Sesuai rencana.

Tidak hanya sembahyang bersama, kata Bima, pihaknya juga melakukan latihan menyelam bersama di beberapa spot diving di wilayah Bali, satu di antaranya Spot Diving Menjangan, Buleleng.

“Kami akan mengikuti kegiatan menyelam memecahkan rekor dunia di Manado pada 3 Agustus mendatang. Jadi, sebelum berangkat, kami matur piuning di Pura Linggarcana agar seluruh rangkaian kegiatan, mulai dari keberangkatan, pelaksanaan, dan kembalinya berjalan sukses, aman, dan lancar,” kata Bima.

Menurut dia, apapun kegiatan yang dilakukan harus tetap diawali dengan memohon doa restu kepada Tuhan. “Kita berusaha dengan persiapan sebaik-baiknya, tetapi jangan lupa kalau Tuhan yang akan menentukan segalanya. Mohon doanya ya, agar semua berjalan lancar,” ucap perwira melati dua di pundak ini. (*)