Samsung Meledek Pemilik iPhone ‘Dewasalah Kalian’ dan Upgrade ke Galaxy

oleh
banner 300250

Amerika, suarabali.com – Samsung dan Apple akan selalu saling bersaing pedas, dan persaingan itu seringkali masuk diranah saling meledek, bahkan sampai iklan pun dibuat dengan ledekan ‘nyentil’.

Iklan Samsung sering kali mencemooh Apple atas apa yang dinilainya sebagai hasil dari membuat produk yang buruk, dan bahkan menusuk para pemilik iPhone pada saat bersamaan. Samsung menasehati para fans iPhone dengan kalimat ledekan “Grow Up, Upgrade to Samsung”, dewasalah kalian, pindah pakai Samsung saja.

Iklan Samsung membuat cerita yang cukup sederhana untuk diikuti, dan yang menohok uluhati cukup dalam jika Anda pernah melihat seseorang yang selama bertahun-tahun menggunakan iPhone.

Kegembiraan model baru dari waktu ke waktu, diikuti oleh beberapa contoh iPhone baru yang kekurangan fitur sambil menunjukkan bagaimana Samsung menangani situasi dengan lebih baik. Kehabisan ruang penyimpanan, tidak memiliki layar besar atau stylus. Tidak tahan air. Tidak memiliki headphone jack. Lalu soal antrian panjang mendapatkan iPhone X.

Iklannya lucu. Tapi mungkin untuk fans Apple terasa menyengat dan membuat dongkol. (Hsg)