Hiburan

“Rock N Love”, Ekspresi Cinta Kasih Ala Crazy Horses

Editor: Han

Sanur, SuaraBali.com – Setelah bulan Juni 2016 meluncurkan album pertamanya, akhirnya Agustus 2017 ini Crazy Horses kembali menyapa Semeton Creazy Horses—sebutan fans Crazy Horses—melalui album Rock n Love.

Album yang berisi 12 lagu baru tersebut dibalut dengan aransemen musik yang cukup santai, tapi tetap kental nuansa klasik rok khas Crazy Horses.

Dalam sesi temu media, Benny sang vokalis mengungkapkan, jika lagu yang terdapat dalam album terbaru mereka sangat pas untuk suasana saat ini.

“Selain membahas seputar cinta secara universal, lagu di album terbaru kami juga berisi tentang kecintaan kita terhadap Indonesia,” ungkap Benny kepada awak media di Arena Pub n Restoran, Senin (14/8) siang.

Dari dua belas lagu yang ada, kata Benny, tiga lagu rencananya akan dibuatkan musik videonya, yakni “Damai Indonesiaku”, “Love” dan “I’m Sorry”.

“Ini tiga lagu akan kita buatkan video klipnya, dua di antaranya akan dibuat dengan konsep kolosal dan satu dibuat dengan melibatkan banyak anak-anak sebagai modelnya”. Ujar Benny.

Crazy Horses saat ini diperkuat oleh  Bardy (keyboard), Benny (vocal),  Gus Abi (drum),  Dewa Wijana (guitar) dan Gus Joni (bass). Mereka juga mengungkapkan, album kedua mereka dicetak secara eksklusif, hanya 500 keping. Nantinya album pertama yang berjudul Thank You dan album teranyar mereka bisa ditemukan di media digital seperti Joox dan sejenisnya.

Benny juga menjelaskan, dipilihnya judul Rock n Love sebagai judul album kedua Crazy Horses adalah sebuah ucapan dan ekspresi dalam bermusik kepada semua pihak yang telah mendukung, dan melalui musik rock-lah mereka mampu mengekspresikan “cinta kasih”.

“Ini adalah ekspresi kami dalam bermusik, ucapan terima kasih kepada Sang Pencipta, orang sekitar kita dan bahkan kepada keluarga kami yang selama ini sudah mendukung karier bermusik kami,” tandasnya.

Sesuai rencana, Crazy Horses akan launching album mereka di Sanur Garage pada 19 Agustus 2017. Mereka berharap selalu diberikan ruang dan waktu agar selalu dapat berkarya serta memberikan hiburan kepada masyarakat secara luas.(GG)

Tulis Komentar

Balas komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Ke atas