Raih Piagam MURI, Polda Bali Gelar Paduan Suara Virtual 1.946 Wajah

oleh
Paduan suara secara virtual yang digelar Polda Bali diikuti peserta sebanyak 1.946 wajah. (Ist)
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Polda Bali sukses menggelar paduan suara secara virtual dengan peserta sebanyak 1.946 wajah dari satu Polda. Prestasi ini tercatat di Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) sebagai paduan suara virtual dengan peserta terbanyak di Indonesia.


Paduan suara secara virtual terkait dengan Hari Bhayangkara ke-74 ini berlangsung di Gedung Rupatama Polda Bali, Senin (29/6/2020). Atas prestasi ini, Polda Bali meraih piagam penghargaan MURI dengan No. 9514/R.Muri/VI/2020, tanggal 29 Juni 2020.

Ketua Umum MURI Jaya Suprana secara virtual menyerahkan piagam tersebut kepada Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose. “Ini rekor paduan suara secara virtual oleh anggota polisi terbanyak, yaitu 1.946 wajah dari satu Polda,” kata Jaya Suprana.

Jaya Suprana mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Bali dan jajarannya, karena di tengah pandemi COVID-19 ini sudah membuat inovasi yang sangat positif hingga meraih rekor MURI yang belum ada di seluruh Indonesia,  bahkan seluruh dunia.

“Semoga penghargaan ini bisa membuat Polda Bali semakin kompak, semangat dalam melaksanakan tugas, dan semakin dicintai oleh masyarakat,” imbuhnya.

Sementara Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose mengatakan gagasan paduan suara virtual tersebut berhasil digelar berkat dukungan seluruh anggota Polda Bali. Golose berharap kegiatan ini dapat menambah semangat dan kekompakan jajaran Polda Bali di tengah pandemi COVID-19.

“Terus viralkan agar bermanfaat dan bisa menjadi promosi buat pariwisata Bali,” tutur jenderal polisi bintang dua ini. (Sir)