PT. Angkasa Pura I Berikan Pelatihan Kepada 30 UMKM

oleh
banner 300250

Badung, suarabali.com – Untuk mendorong usaha UMKM kepada Mitra Binaan yang dikelola oleh PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai, manajemen menggarap pelatihan yang dilakukan selama 3 hari kedepan, mulai dari 10 sampai 12 Oktober 2017 berlokasi di Quest Hotel Tuban.

Pelatihan akan diikuti oleh 30 mitra binaan di bidang jasa, industri dan perdagangan periode 2015 hingga 2017.

Acara dibuka oleh Sigit Herdiyanto selaku Co. General Manager Bandara I Gusti Ngurah Rai yang menyampaikan harapannya pada peserta pelatihan.

“Saya harapkan para peserta dapat meningkatkan kemampuan dalam mengelola dan mengembangkan produk usahanya,” ucapnya. Selasa (10/10/2017)

Sementara itu, Nyoman Sutana yang merupakan mitra binaan dari Agra Konveksi mengatakan bahwa acara seperti adalah yang sangat baik.

“ Acara seperti ini bagus, sangat berkesan materinya sudah tepat harapannya semoga usaha yang dijalankan bisa sukses kedepannya dan dapat terpublikasi dengan baik,” ujarnya

Dalam pelatihan ini, peserta yang merupakan UMKM binaan PT. Angkasa Pura I (Persero) diberi pemahaman mengenai berbagai hal terkait strategi pemasaran, pengelolaan keuangan dan mental kewirausahaan kepada mitra binaan.

“ Pelatihan ini memberikan penambahan pengetahuan untuk kami agar lebih mengetahui bagaimana membangun, memajukan dan mematangkan usaha sendiri,” ungkap Agung pengelola Mesari Butik di Bali. (Mkf)