Pria Ini Tewas Serangan Jantung saat Setubuhi Kekasihnya

oleh
Polisi memeriksa kamar tempat korban dan kekasihnya bercumbu. (Ist)
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Seorang pria paruh baya ditemukan meninggal dalam keadaan tanpa busana di sebuah villa di Jalan Danau Tempe, Denpasar, Sabtu (30/3/2019). Laki-laki asal Klungkung bernama I Ketut S (51) ini tinggal di Jalan By Pass Ngurah Rai, Gang Mina Utama, Denpasar Selatan (Densel).

Korban ditemukan meninggal di De Abian Villa, Jalan Danau Tempe Nomor 37, Desa Sidakarya, Densel pukul 15.00 WITA. Menurut keterangan beberapa saksi, korban ditemukan meninggal setelah bercumbu dengan kekasihnya.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Nyoman Wirajaya membenarkan peristiwa tersebut.

Menurut keterangan dua saksi, Ni Kadek Ariani (37) dan I Dewa Made Udi (31), peristiwa tersebut bermula ketika korban bertemu kekasihnya, Rusmayanti Cahyani (27) di kamar yang disewanya.

Mereka melihat korban sudah dalam keadaan terbujur kaku di atas tempat tidur dan dalam keadaan telanjang. Dari keterangan kepolisian, korban terindikasi mengalami serangan jantung setelah berhubungan badan.

“Ada indikasi jantung, karena langsung lemes dan berbuih. Dari keterangan pacarnya, baru naik dua menit langsung lemes dan ngorok keras,” tambahnya.

Tim Opsnal Reskrim Polsek Denpasar Selatan dan Tim Inafis Polresta Denpasar datang ke lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan. Di lokasi, petugas menangani korban selama 30 menit. Petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Kemudian, petugas membawa korban ke RSUP Sanglah Denpasar. (*)