Presiden Jokowi Apresiasi Kinerja Polri Berantas Terorisme

oleh
Presiden Joko Widodo bersama Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (5/6/2018). (Ist)
banner 300250

Jakarta, suarabali.ocm  Presiden Joko Widodo mengapresiasi kinerja Polri dalam mengungkap dan memberantas aksi terorisme di Indonesia. Presiden menyampaikan apresiasi itu di depan ribuan personel TNI dan Polri di acara buka puasa bersama di Markas Besar (Mabes) TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (5/6/2018).

Acara buka puasa bersama itu juga dihadiri Wakil Presiden Muhammad Jusuf Kalla, Kapolri Jenderal Polisi Muhammad Tito Karnavian, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, dan ribuan anak yatim.

Presiden Jokowi mengaku prihatin dengan sejumlah rentetan aksi terorisme di beberapa wilayah seperti Surabaya, Sidoarjo, dan lokasi lain yang telah menelan korban jiwa.

“Aksi terorisme yang menelan jiwa masyarakat menelan jiwa aparat-aparat kita. Dan, saat ini rakyat membutuhkan perlindungan dan rasa aman, terutama di bulan puasa ini. Kita bersyukur TNI-Polri solid bersatu menjaga rakyat bangsa dalam melawan terorisme,” ujar Presiden. (*/Sir)