Pompa Semangat Prajurit, Kasdam Udayana Sambangi Kompi B Yonzipur 18/YKR

oleh
banner 300250

Mataram, suarabali.com – Usai mengantar kepulangan Wakil Presiden Jusuf Kalla di Bandara Internasional Lombok, Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Kasuri langsung menuju Kompi B Yonzipur 18/YKR Gebang Mataram, Kamis (5/7/2018).

Dalam kunjungan itu, Kasdam didampingi Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani bersama Dandim 1606/Lobar disambut Danyonif 742/SWY bersama Kasi Intel dan Kasipers Korem 162/WB.

Di hadapan seluruh personel Kompi B Yonzipur 18/YKR, Kasdam Udayana menyampaikan berdirinya setiap satuan tentu memiliki sejarah. Untuk itu, lanjutnya, laksanakan latihan dan tugas pokok sebagai anggota TNI dengan baik dan penuh dedikasi.

“Kehadiran saya hanya ingin membangkitkan semangat rekan-rekan prajurit yang berada di daerah untuk terus bekerja dan berkarya dengan tulus dan ikhlas,” sebut Kasuri.

Selain itu, orang nomor dua di jajaran Kodam IX/Udayana tersebut juga menyampaikan bahwa terkait perlengkapan satuan, khususnya Kompi B Yonzipur 18/YKR, sudah menghubungi pusat agar segera dipenuhi sesuai dengan kebutuhan satuan, sehingga siap digerakkan kapanpun dengan perlengkapan dan material satuan.

Mengakhiri pengarahannya, Kasuri berpesan agar tetap semangat, jaga kekompakan dan kebersamaan masing-masing anggota serta laksanakan pembinaan keluarga dengan baik.

Kasdam IX/Udayana bersama rombongan kemudian melakukan peninjauan pembangunan asrama Kompi C Yonif 742/SWY di Gebang Mataram. (Zxy/Sir)