Polisi yang Terlibat Operasi Patuh Agung 2019 Dirazia Provos Polda Bali

oleh
Provost Polda Bali memeriksa kelengkapan administras polisi yang terlibat Operasi Patuh Agung 2019. (Ist)
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Operasi Patuh Agung-2019 rupanya tidak tebang pilih dalam merazia kendaraan untuk menciptakan Kamseltibcarlantas. Kali ini, giliran polisi yang terlibat Operasi Patuh Agung dirazia petugas Provos Polda Bali.

Ratusan polisi diperiksa kelengkapan administrasinya, mulai dari KTA, SIM dan STNK. Bahkan, sikap tampang aparat penegak hukum tersebut juga tidak luput dari pemeriksaan 10 polisi berbaret biru di halaman depan Gedung Ditlantas Polda Bali, Minggu (8/9/2019).

“Tujuan pemeriksaan ini untuk mengecek kelengkapan dan menertibkan adminisitrasi anggota Polri yang terlibat Ops Patuh Agung. Jangan sampai polisi yang sering merazia kendaraan di jalan malah tidak tertib karena tidak memiliki SIM dan tidak membawa STNK kendaraan,” kata Kasubbid Provos Bidpropam Polda Bali AKBP AA Gede Rai Laba didampingi Kanit Hartib II Subbid Provos Bidpropam Polda Bali AKP Ni Luh Suryawati.

Perwira melati dua di pundak ini berharap seluruh anggota Polri tidak ada melakukan pelanggaran lalu lintas. Polisi harus menjadi contoh saat berkendara sehingga Bali bisa terwujud sebagai role model tertib berlalulintas sesuai commander wish Kapolda Bali tahun 2019.

“Mari tertib di jalan raya dan jadilah pelopor keselamatan berlalulintas,” pesan Kasubbid Provos. (*)