Polisi Limpahkan Kasus Penganiayaan WN Bulgaria ke Kejari Badung

oleh
Para pelaku yang terlibat penganiayaan George Jordanov, warga negara Bulgaria. (Ist)
banner 300250

Badung, suarabali.com – Penanganan kasus penyekapan dan penganiayaan George Jordanov, warga negara Bulgaria, tak lama lagi akan disidangkan di pengadilan. Penyidik Polda Bali telah melimpahkan berkas enam tersangka beserta barang bukti kasus tersebut ke Jaksa Penuntut Umum (JPU) di Kejaksaan Negeri (Kejari) Badung, Selasa (5/6/2018).

Enam tersengka tersebut adalah Kahraman Midis (32), Kamal Kapuci (30), Tihomir Asenov Danailov (35), Yusuf Efraim Kiuk (29), Yusten J Kapitan (29), dan Deti (27).

Sebelumnya, Unit 4 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Bali berhasil menangkap 16 orang yang terlibat dalam kasus penyekapan dan penganiayaan George Jordanov. Setelah dilakukan pemeriksaan, enam dari 16 orang tersebut ditetapkan sebagai tersangka.

“Enam orang telah resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus penyekapan dan penganiayaan warga negara Bulgaria atas nama George Jordanov. Hari ini kita limpahkan keenam tersangka dan barang bukti ke JPU,” kata Direktur Reskrimum Polda Bali Kombes Pol. Andi Fairan.

Sedangkan 10 orang lainnya yang sebelumnya ikut diamankan ke Mapolda Bali masih berstatus saksi. Mereka adalah Gede W (24), I Komang S (38), BAZ (31), OKN (26), EB (34), Putu AY (34), SA (26), DLM (29), DDF (24), dan K (27).

“Mereka sudah dilepaskan dan hanya dikenakan wajib lapor,” ungkap Andi Fairan. (*/Sir)