Polda Bali Terjunkan 345 Personel untuk Amankan WCCE di Nusa Dua Bali

oleh
Apel gelar pasukan pengamanan kegiatan World Conference On Creative Economy di halaman depan Mapolda Bali, Senin (5/11/2018). (Ist)
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Polda Bali akan mengerahkan 345 personel untuk mengamankan kegiatan World Conference On Creative Economy (WCCE) yang akan digelar selama tiga hari, 6-8 November 2018 di BNDCC Nusa Dua Bali.

Wadir Sabhara Polda Bali AKBP I Nengah Subagia selaku Wakil Kepala Operasi memimpin apel gelar pasukan di halaman depan Mapolda Bali, Senin (5/11/2018).

Dalam apel tersebut, Nengah Subagia menekankan kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan agar langsung melaksanakan tugas. Dia berharap hari ini masing-masing Kasubsatgas sudah mem-ploting personelnya dan melengkapi perlengkapan peralatan yang akan dibawa.

“Agar besok kita sudah siap melaksanakan pengamanan,” tegasnya.

Nengah Subagia juga mengharapkan kepada personel yang terlibat pengamanan agar melaksanakan tugas dengan tegas dan humanis, koordinasikan dengan perwira pengendali di masing-masing Satgas jika ada permasalahan.

“Sehingga, cepat mendapatkan atensi untuk kelancaran dan keamanan pelaksanaan World Conference On Creative Economy,” katanya. (*)