Pindah Tugas, Matthew Gale Pamit ke Kapolda Bali

oleh
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Kapolda Bali Irjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose menerima kunjungan rombongan Australian Federal Police (AFP), Selasa (4/12/2018). Mereka adalah  Mathew Gale, Timothy Jolly, dan Peter Brindal.

Kedatangan mereka untuk bersilaturahmi sekaligus berpamitan kepada Kapolda Bali karena Matthew Gale yang sebelumnya menjabat Counter Terrorism Liaison Officer di Jakarta, sekarang kembali tugas ke negaranya di Australia  sebagai Detective Superintendent.

Sedangkan pengganti Matthew Gale adalah Timothy Jolly yang sebelumnya menjabat  Liaison Officer (LO) untuk Anti Corruption and Transnational Crimes.

Pada kesempatan itu, Irjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan kepada Matthew Gale atas profesionalisme dan antusiasme dalam mendukung Polri, khususnya Satgas Anti Teror dalam memberantas terorisme di Indonesia.

“Kepada Matthew Gale, selamat bertugas di tempat yang baru, semoga tambah sukses. Kemudian kepada Timothy Jolly, saya ucapkan selamat bertugas di Indonesia. Mari kita tingkatkan kerjasama dalam penanganan terorisme,” kata Kapolda Bali dalam Bahasa Inggris.

Pertemuan yang berlangsung di ruang tamu Kapolda Bali itu diakhiri dengan penyerahan cinderamata oleh Kapolda kepada Matthew Gale. (*)