Pesta Wirausaha Bali 2018 Akan Digelar di Lapangan Bajra Sandhi

oleh
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Komunitas Wirausaha TDA Bali bekerja sama dengan BOC Indonesia akan menggelar acara bertajuk ‘Pesta Wirausaha Bali 2018’ di monumen dan lapangan Bajra Sandhi, Renon, Denpasar, Bali pada Sabtu dan Minggu (24-25/2/ 2018). Acara ini akan diisi dengan kegiatan seminar, workshop, lomba lari, dan upacara ikrar wirausaha.

“Banyak agenda dalam acara tersebut. Di antaranya, seminar dan workshop bertema ‘Branding and Selling, upacara ikrar wirausaha, lomba 5K Fun Run TDA EntrepreneRun, dan masih banyak lagi,” kata Hendra W. Saputro, CEO BOC Indonesia, dalam rilis yang diterima suarabali.com.

Untuk seminar, akan tampil sejumlah pembicara beken dan pakar di bidangnya. Di antaranya, Dewa Eka Prayoga, Dodi Zulkifli, Gus Agung Gunarthawa, Coach Nyoman Sukadana, Windu Segara Senet, Hendra W. Saputro, dan Gede Made Adnyana Kepandean.

Selain itu, juga akan tampil pembicara dari kalangan birokrat dan tokoh organisasi yang akan menebar inspirasi dan motivasi berwirausaha. Di antaranya, A.A Gede Ngurah Puspayoga (Menteri Koperasi & UKM), Ketut Sudikerta (Wakil Gubernur Bali), IB Rai D. Mantra (Wali Kota Denpasar), Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Ketua PHRI), dan ABT Barra (Presiden TDA 5.0).

Hendra mengatakan acara Pesta Wirausaha Bali 2018 akan memberikan banyak manfaat. Di atnaranya, pengetahuan (knowledge) bisnis, memperluas jejaring (networking), promosi produk, dan menjaga konsistensi semangat berwirausaha. Juga menumbuhkan jiwa sosial berbagi dan menciptakan psikologi positif serta sehat jiwa dan raga.

“Kita juga ikut serta menjadi bagian dari kegiatan pemulihan ekonomi dan psikologi semua elemen masyarakat Bali di saat terjadinya erupsi Gunung Agung. Kita ikutan mempromosikan Bali yang tetap aman untuk hidup dan berbisnis ke seluruh Indonesia dan dunia.” katanya. (Sir)