Peserta IMF-WB Annual Meeting Ini Selfie di Pura Taman Ayun

oleh
Peserta delegasi IMF-WB Annual Meeting 2018 menikamati pemandangan indah di Pura Taman Ayun, Mengwi, Badung, Kamis (11/10/2018). (Ist)
banner 300250

Badung, suarabali.com – Wakil Gubernur Bank Albania Ms. Gjoni, Kepala Staf IMF Ms. Gereta, dan Kepala Departemen Bank Albania Mr. Kolasi terlihat menikamati pemandangan indah di Pura Taman Ayun yang berada di Kecamatan Mengwi, Badung, Kamis (11/10/2018) pagi. Tiga delegasi IMF-WB Annual Meeting 2018 memanfaatkan momen ini untuk berswafoto (selfie).

Kedatangan ketiga delegasi IMF-WB tersebut dikawal oleh patwal bermotor dari Polda Jawa Timur. Sedangkan pengamanannya dilaksanakan oleh gabungan dari personel Polres Badung, Polsek Mengwi, dan Koramil Mengwi.

Ketiga delegasi terlihat berjalan mengelilingi sekitar areal Pura Taman Ayun. Dari ekspresi wajah mereka terlihat pancaran kagum akan keindahan di pura ini. Bahkan, mereka sangat serius mendengar kisah sejarah tentang adanya Pura Taman Ayun ini.

“Kami sangat senang berada di Bali dan kami akan datang untuk berwisata nanti. Bali merupakan salah satu Pulau Indah di dunia, I love Bali,“ ungkapnya Ms. Gjoni. (*)