Pertama di Luar Jawa, Kapolda Resmikan Eastwest Clinic Bali

oleh
Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose memotong pita sebagai tanda peresmian gedung Eastwest Clinic Bali di Jalan Gatot Subroto Barat No. 802, Denpasar, Minggu (25/8/2019). (Ist)
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose meresmikan gedung Eastwest Clinic Bali di Jalan Gatot Subroto Barat No. 802, Denpasar, Minggu (25/8/2019) sekitar pukul 19.00 WITA. Klinik ini menjadi satu-satunya klinik yang kali pertama dibangun di luar Pulau Jawa. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita di pintu masuk.

Acara peresmian klinik tersebut disaksikan oleh pimpinan Rumah Sakit Pantai Indah Kapuk Jakarta Dr. Peter Budisusetija, MARS, Dosen Fakultas Kedokteran Bidang Bioetika UGM Romo CB Kusmaryanto, Direskrimum Polda Bali Kombes Pol. Andi Fairan, Kabid Propam Polda Bali Kombes Pol. Rajo Alriadi Harahap, Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan, Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bali AKBP dr. I G.A.A. Diah Yamini, Sp. THT-KL.

Dalam sambutannya, Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Eastwest Clinic Bali atas kepercayaannya untuk meresmikan klinik fisioterapi ini. “Peresmian ini membuat saya merasa menjadi bagian dari Eastwest Clinic Bali,” ucapnya.

Menurut Kapolda, kesehatan merupakan hal terpenting dalam hidup setiap manusia. Bahkan, ada semboyan yang mengatakan bahwa kesehatan itu mahal harganya, tetapi tidak menggugah hati masyarakat Indonesia untuk bergaya hidup sehat. Ironisnya, banyak masyarakat Indonesia yang baru sadar pentingnya kesehatan setelah jatuh sakit.

“Masyarakat kerap berpikir acuh tak acuh terhadap kesehatannya sampai akhirnya sakit menjadi bomerang yang datang kepadanya,“ imbuh Kapolda Bali.

Jenderal lulusan Akpol tahun 1988 ini berharap Eastwest Clinic Bali mampu memfasilitasi kebutuhan masyarakat Bali terhadap pelayanan kesehatan fisioterapi dalam memelihara dan memulihkan gerak serta fungsi tubuh. Klinik fisioterapi seperti ini tentu sangat diperlukan dalam mencapai kesehatan tubuh yang optimal.

Kenyamanan dalam ruang fisioterapi yang didukung peralatan modern serta tenaga fisioterapi yang profesional, tentu menjadi harapan kenyamanan pasien dalam proses meraih kesehatan.

“Saya ucapkan selamat dan sukses pada Bapak Vincentius Lianto atas dibukanya Eastwest Clinic Bali di Jalan Gatot Subroto Denpasar ini. Eksistensi kita sebagai pemilik bisnis dalam ruang alat kesehatan menjadi nilai positif yang semakin membuktikan kualitas Eastwest Clinic Bali nantinya,” katanya.

“Saya sangat berbangga hati dapat meresmikan Eastwest Clinic Bali ini. Semoga dengan diresmikannya klinik ini mampu meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Bali secara luas,“ imbuhnya.

Kapolda yakin dengan mempertahankan kualitas pelayanan yang baik, peralatan yang selalu upgrade serta tenaga fisioterapi yang mahir dan humanis akan membuat klinik ini memiliki nama yang semakin besar.

“Maka pertahankanlah kualitas diri untuk kesuksesan yang maksimal,“ sambung Golosae. (*)