Peringati HUT ke-72 RI, Wake Bali Lepaskan 200 Ekor Tukik

oleh
banner 300250

GIANYAR, SUARABALI.COM- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia, Wake Bali menggelar acara Charity Concert di Wake Bali Resto, Pantai Keramas, Gianyar, Sabtu (19/8).

Acara tersebut bakal diisi dengan berbagai kegiatan. Salah satunya pelepasan 200 ekor tukik (anak penyu) oleh sejumlah musisisi dan Wake Bali.

CEO sekaligus pemilik Wake Bali I Ketut Purnama mengatakan, acara pelepasan tukik tersebut sebagai wujud kepedulian Wake Bali pada kelestarian spesies penyu yang terancam punah.

“Pelepasan penyu ini merupakan bentuk upaya kecil kami untuk turut menjaga kelangsungan habitat penyu yang terancam punah,” kata Ketut Purnama di Wake Bali Resto, Jumat sore (18/8).

Ketua panitia acara, Dewa Mahendra menambahkan, selain pelepasan anak penyu, acara juga agan dimeriahkan oleh penampilan para musisi Bali, musisi disabilitas Bali, dan musisi bintang tamu nasioanal.

“Salah satu musisi kawakan yang akan tampil adalah Roy Jeconiah, eks vokalis Boomerang,” jelas Dewa.

Dewa mengatakan, acara juga akan diisi dengan kegiatan pengumpulan dana amal. Hasil pengumpulan tersebut akan diberikan kepada sejumlah musisi difabel untuk mendukungbkreativitas mereka.(han)