Pasangan Kapolda Bali Raih Juara Satu Partai Eksebisi Tenis Meja

oleh
Para peraih juara foto bersama usai pertandingan eksebisi tenis meja di GOR Buana Patra, Singaraja, Kabupaten Buleleng, Minggu (3/3/2019). (Ist)
banner 300250

Buleleng, suarabali.com – Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose berhasil meraih juara pertama ganda putra setelah berhasil menumbangkan pasangan Bali dan Jatim dalam pertandingan eksebisi tenis meja yang digelar di GOR Buana Patra, Singaraja, Kabupaten Buleleng, Minggu (3/3/2019).

Pertandingan final yang berlangsung ketat tersebut mempertemukan pasangan Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose dan  Ficky (Jatim) melawan pasangan Ronald (Bali) dan Julius (Jatim) yang saling memberikan tekanan satu sama lain. Alhasil pasangan Kapolda Bali berhasil keluar sebagai juara.

Selain itu, di partai tunggal putri, persaingan memperebutkan juara juga berlangsung sengit antara atlet muda perwakilan Provinsi Bali dengan perwakilan Provinsi Jatim. Hasilnya, cabang tunggal putri itu dimenangkan oleh Cristine (Jatim) sebagai juara 1, diikuti oleh Agustine (Jatim) sebagai juara 2, Sisca (Bali) juara 3, dan Devi (Bali) juara harapan 1.

Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose mengatakan generasi muda milennial harus mengembangkan potensi diri melalui hobi yang positif seperti olahraga tenis meja. “Ini merupakan ajang untuk mengembangkan potensi diri para atlet muda dengan bertemu lawan-lawan yang tangguh, sehingga mereka terus berkembang,” katanya.

Di akhir pertandingan tersebut, Kapolda Bali menyerahkan hadiah kepada para juara sembari memberikan motivasi untuk atlet-atlet muda yang mendapatkan juara untuk terus mengembangkan diri dan tidak puas atas apa yang diraih saat ini.

“Jangan puas, teruslah berlatih dan berkembang, siapa tahu nanti dapat membanggakan Indonesia di kancah dunia” kata jenderal bintang dua ini. (*)