Panglingsir Puri Bangli Apresiasi Rapat Pleno KPUD Berlangsung Transparan

oleh
Panglingsir Puri Bangli AA Ardanata,. (Ist)
banner 300250

Bangli, suarabali.com – Tokoh masyarakat yang juga panglingsir Puri Bangli, AA Ardanata, menilai pelaksanaan Pemilu serentak 2019 di Bangli berjalan lancar, aman, tertib, dan kondusif. Bahkan, dia menilai rapat pleno rekapitulasi perolehan suara di KPUD Bangli berlangsung  jurdil, demokratis, dan transparan.

Secara umum, menurut Ardanata, tahapan Pemilu 2019 di wilayah Bangli berjalan lancar, aman, dan kondusif. Mulai dari pendaftaran calon, masa kampanye, masa tenang hingga tahap pemungutan suara, penghitungan dan rekapitulasi penetapan hasil suara melalui sidang pleno.

Itu sebabnya, Ardanata mengucapkan terima kasih kepada petugas KPUD Bangli yang sudah bekerja dengan netral dan profesional sesuai dengan amanat undang-undang.

“Pelaksanaan rapat pleno terbuka berjalan lancar dan tidak ada komplain dari para saksi. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh panitia atas rapat pleno dari tahap awal hingga akhir dilakukan dengan jurdil, demokratis, dan transparan,” kata Ardanata, Rabu (8/5/2019).

Ardanata yang mengenakan pakaian adat warna putih juga mengucapkan terima kasih kepada aparat keamanan yang telah menjamin keamanan selama pelaksanaan rapat pleno di kantor KPUD Bangli, Jalan Kusuma Yudha, sehingga seluruh rangkaian tahapan Pemilu di tingkat kecamatan dan kabupaten berjalan aman dan lancar. (*)