Nomu S10 Pro Ponsel Tahan Banting

oleh
banner 300250

Cina, suarabali.com – Nomu dikenal memproduksi ponsel dengan harga terjangkau, dan S10 Pro merupakan salah satu lansiran terbaru. Ponsel ini memiliki desain tahan air yang bagus dan spesifikasi yang layak dengan harga kurang dari $ 160.

Tahan banting produk ini bias diacungin jempol, ponsel ini memiliki standar MIL-810 yang berarti bahwa telepon itu tahan garam, debu, kelembaban, hujan, getaran, radiasi matahari, transportasi dan thermal shock resistant.

Selain itu, perangkat ini memiliki peringkat IP68 sehingga Nomu dapat dibenamkan di bawah air 2 meter selama 1 jam, sebuah kinerja yang lumayan keren.

Layar 5 “hanya menampilkan resolusi 720p tapi terlihat cukup tajam untuk pemakaian sehari-hari. Juga ditutupi dengan kaca Gorilla Glass 3.

Keunggulan lain, ponsel ini memiliki baterai 5000mAh yang sangat besar dan ketebalan bodi yang cukup tipis, berukuran hanya 13mm.

Sedangkan untuk optik, ponsel ini memiliki kamera utama 8MP dan selfie 5MP di bagian depan.

Sayangnya, dia tidak ada pemindai sidik jari dan lampu pemberitahuan LED. Tombolnya bagus, flaps yang menutupi port bekerja dengan baik menahan air dan debu. Fungsi loudspeaker sangat bagus dan dapat meluncurkan music yang keras.

Ponsel ini dilengkapi dengan chip MTK6737T, RAM 3GB dan penyimpanan 32GB yang dapat diupgrade. Kinerja game ini sangat bagus bahkan pada setting grafis tertinggi di game seperti Asphalt 8. Ada beberapa frame yang dilompati namun performa gaming tidak buruk untuk telepon budget.

Yang keren dari Nomu S10 Pro dia sudah memakai Android 7 dengan beberapa fitur tambahan seperti gesture and motion controls. Beberapa dari mereka bekerja dengan baik sementara yang lain agak lambat meresponsnya.
Video 1080p terlihat rata-rata seperti pada sebagian besar ponsel dalam kisaran harga ini. Sedangkan Video selfie hanya dikisarann 480p dan kualitasnya agak buruk. (Hsg)