Moratelindo Tanam Ribuan Mangrove untuk Kelestarian Lingkungan

oleh
Moratelindo Tanam Ribuan Mangrove untuk Kelestarian Lingkungan
banner 300250

Jakarta, Suarabali.com – Bertepatan dengan Hari lnternasional  Konservasi  Ekosistem Mangrove, PT. Mora Telematika Indonesia (Moratelindo) menanam 1000 bibit mangrove  di  kawasan   Pesisir   Marunda,  Cilincing, Jakarta   Utara, Kamis (26/7/2018).

Kegiatan ini merupakan komitmen perusahaan penyedia infrastruktur telekomunikasi dengan kode emiten “MORA” itu untuk turut menjaga kelestarian lingkungan hidup  melalui pelaksanaan program Corporate Social Responsibility (CSR).

jajaran Direksi dan karyawan Moratelindo menanam 1.000 bibit mangrove di kawasan Pesisir Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, pada Kamis (26/7/2018).

Kegiatan yang dihadiri oleh jajaran Direksi dan karyawan Moratelindo ini merupakan hasil kolaborasi antara Moratelindo dengan Yayasan Restorasi Mangrove Indonesia. Kegiatan itu rencananya akan dilaksanakan secara berkesinambungan sebagai suatu bentuk komitmen dan perhatian Moratelindo atas lingkungan hidup khususnya terhadap keberlangsungan hutan mangrove untuk mencegah abrasi serta menjaga ekosistem wilayah pesisir yang diperlukan untuk saat ini dan di masa­masa yang akan datang.

Kegiatan   serupa sebelumnya  telah dilaksanakan  oleh Moratelindo pada tahun 2015 dengan menanam sebanyak 1200 bibit mangrove di kawasan pesisir Marunda.(tjg)