Meriahnya Konser Amal Ulang Tahun ke-16 Wake Bali

oleh
Wake Bali menggelar acara konser amal dan pelepasan 200 ekor tukik (anak penyu) di Wake Bali Resto, Pantai Keramas, Gianyar, Sabtu (19/8)/Foto: tjg
banner 300250

GIANYAR, SUARABALI.COM – Konser amal ulang tahun ke-16 Wake Bali dan ulang tahun ke-3 Wake Resto & Dolphin, Sabtu petang (19/8)  berlangsung meriah. Sejumlah musisi Bali, seperti Funtaztiq Band, One Sloky Band, Rock Boyz Band, Butakala Band, Pak Bos Ketut Band, Banreg, Masekepung, The Ripper. Acara juga dimeriahkan oleh Roy Jeconiah, mantan vokalis Boomerang yang tampil berkolaborasi dengan The Ripper, dan grup band Rock Never Dies dari Surabaya.

Di sela-sela penampilan para musisi, acara diselingi pelepasan 200 ekor tukik (anak penyu) oleh para musisi dan pejabat pemerintah setempat, di antaranya Kapolsek Blahbatuh Kompol Abdussalim.

Selain penampilan berbagi grup band, acara diisi dengan kegiatan pengumpulan dana amal oleh panitia. Hasil pengumpulan dana tersebut akan diberikan kepada sejumlah musisi difabel untuk mendukung kreativitas mereka.

CEO sekaligus pemilik Wake Bali I Ketut Purnama mengatakan, acara ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama untuk meningkatkan rasa syukur terhadap apa yang telah diberikan oleh Ida Sang Hyang Widi Wasa/ Tuhan yang Maha Esa.

Panitia kegiatan, Dewa Mahendra, menambahkan, acara pelepasan tukik tersebut sebagai wujud kepedulian Wake Bali pada kelestarian spesies penyu yang terancam punah.

“Pelepasan penyu ini merupakan bentuk upaya kecil kami untuk turut menjaga kelangsungan habitat penyu yang terancam punah,” kata Dewa di Wake Bali Resto, Sabtu petang (19/8).(han/tjg)