Meriah, Van Balank Tamack Rayakan Ultah di Laba Laba Street Bar

oleh
Suasana perayaan ulang tahun Van Balank Tamack di Laba Laba Street Bar. (Val)
banner 300250

Kuta, suarabali.com – Group Band Van Balank Tamack merayakan hari ulang tahun pertama di Laba Laba Street Bar, Jalan Kartika Plaza, Kuta, Minggu (28/4/2019) malam. Acara ulang tahun ini dimeriahkan dengan penampilan enam group band musik rock ternama di Bali.

Group band musik rock yang tampil adalah HELLOWEEN (Hard Rockin’ Men), IRON MAIDEN (The Rocknest), VAN HALEN (Dejavu), WHITE SNAKE (Van Balank Tamack), METALLICA (Glambeer), dan Vexer.

Tak hanya kalangan group band, wisatawan lokal maupun mancanegara juga hadir memeriahkan ulang tahun itu. Para pengunjung dan simpatisan musik rock memadati arena Laba Laba Street Bar sejak pukul 18.00 WITA. Antusiasme pengunjung dan simpatisan membuat suasana semakin meriah.

Manajer Laba-Laba Street Bar Dewa Mahendra mengatakan acara tersebut merupakan bukti solidaritas  group band di Bali. “Kami selalu mendukung para musisi untuk selalu berkreasi dan menyalurkan bakat dalam bermusik agar bisa dilihat oleh tamu lokal maupun mancanegara,” ujarnya.

Juru bicara yang juga vokalis Van Balank Tamack Band, Gede Sariana, mengatakan dalam kegiatan ulang tahun pertama itu, pihaknya ingin musisi rock yang sudah bergabung pada era tahun sembilan puluhan akan bersatu kembali. “Kami membentuk kembali para musisi rock yang sudah lama berkiprah di musik rock,” ujarnya.

Dengan perayaan ulang tahun tersebut, dia berharap para musisi rock kembali membangkitkan musik rock di Bali.

Sementara Ida Bagus Rai Margarana, pengurus Brother Rock Community, mengatakan pihaknya saling mendukung satu sama lain. “Kami pasti membantu teman-teman di komunitas. Kebetulan Van Balank Tamack Band ini juga bergabung dalam komunitas Brother Rock Comunnity,” ujarnya. (Val)