Mentri Jonan Boyong Keluarga Liburan ke Bali

oleh
Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan. Saat berada di Gedung VIP ll Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali. Sabtu (30/12/2017).(FOTO MKF)
banner 300250

Badung, suarabali.com – Menjelang liburan tahun baru 2018, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan, membawa sanak keluarganya beribur ke Bali.

Selain berlibur, Jonan nantinya juga akan berkunjung ke Pos Pantau Gunung Agung, di Desa Rendang, Kabupaten Karengasem Bali. Pada Selasa (02/01/2018) nanti.

“Saya berlibur bersama keluarga, sampai Senin (01/01/2017). Esoknya saya akan berkujung ke Posko Pantau Gunung Agung,” ucapnya saat ditemui di Gedung VIP II. Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali. Sabtu (30/12/2017) sore.

Lebih jauh lagi, alasan Jonan memilih berlibur bersama keluarga ke Bali, untuk menunjukan kepada masyarakat luas, bahwa kegiatan pariwisata di Bali itu sangat aman.

Kecuali di zona merah 10 kilo meter dari kawah Gunung Agung yang memang tidak boleh dikunjungi.

Jonan juga mengaku, sudah sejak 8 tahun yang lalu tidak pernah lagi belibur ke Bali bersama keluarganya.

“Kalau liburan ke tempat mana, saya belum tau nanti saya tanya kekeluarga. Tapi sudah sejak 8 tahun yang lalu, saya tidak sempat libur ke Bali, bersama keluarga. Baru kali ini sempat,” imbuhnya.

Alasan Jonan mengajak keluarganya berlibur ke Bali, tujuannya untuk menyakinkan bahwa, Bali benar-benar aman diluar radius 10 kilo meter dari kawah Gunung Agung.

Namun ketika ditanya soal tempat liburan yang menjadi favorit di Bali, menurutnya semua tempat wisata di Bali, baginya nyaman dan spesial.

“Kalau tempat wisata di Bali semua favorit dan spesial. Semua harus mendukung pariwisata di Bali. Suasan di Bali itu nyaman apalagi waktu suasana liburan,” ujaranya. (Mkf/Tjg)