Menpar Resmikan Markplus Center di Manado

oleh
Menpar Arief Yahya saat peresmian Markplus Center For Tourism And Hospitality Manado Office di Rumah Alam Manado, Sulawesi Utara, Selasa (11/12/2018). (Ist)
banner 300250

Manado, suarabali.com – Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya meresmikan Markplus Center For Tourism And Hospitality Manado Office di Rumah Alam Manado, Sulawesi Utara, Selasa (11/12/2018).

MarkPlus adalah perusahaan marketing dan consulting pionir pertama di Indonesia dan menjadi yang terbesar. Kantor pusat MarkPlus berada di Jakarta. Sedangkan MarkPlus Center For Tourism And Hospitality sebelumnya sudah berdiri di Bali. Manado menjadi kantor cabang kedua.

Kedatangan Menpar Arief Yahya  disambut Staf Khusus Gubernur Sulawesi Utara Bidang Pariwisata Dino Gobel dan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Sulawesi Utara Daniel Mewengkang.

Dalam sambutannya, Arief Yahya mengatakan pihaknya akan membantu promosi pariwisata Provinsi Sulawesi Utara di luar negeri, khususnya untuk wisatawan mancanegara dari China.

Hadir dalam acara itu, Founder MarkPlus Hermawan Kartajaya, owner Rumah Alam Manado Adventure Park Alexander July Chang, dan sejumlah anggota DPRD Sulawesi Utara. (*)