Menkeu Sri Mulyani Resmikan Gedung Art Bali Bali Collection

oleh
Suasana peresmian gedung Art Bali Bali Collection (ABBC) di kawasan ITDC, Nusa Dua, Bali, Selasa (9/10/2018). (Ist)
banner 300250

Nusa Dua, suarabali.com – Menteri Keuangan RI Sri Mulyani Indrawati gedung Art Bali Bali Collection (ABBC) serangkaian IMF-World Bank Annual Meeting 2018 di kawasan Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), Nusa Dua, Bali, Selasa (9/10/2018) pukul 17.00 WITA.

Peresmian itu ditandai dengan pengguntingan tali bunga oleh Menkeu Sri Mulyani didampingi Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf. Selanjutnya Menteri Sri Mulyani beserta rombongan masuk ke dalam gedung dan melihat puluhan karya seni yang dipajang rapi.

Kepada media, Sri Mulyani mengatakan, dengan kesibukan menjalani IMF-World Bank Annual Meeting, para peserta setidaknya mempunyai jeda untuk melihat karya para seniman di gedung ini.

“Kita punya waktu jeda untuk melihat Art Bali ini. Pertama melihat karya-karya dari para seluruh seniman-seniman, tidak hanya di Bali. Selain itu, Bali sendiri mempunyai images yang khas dan ini membuat orang ingin selalu melihat,” ujarnya.

“Kita disuguhkan dengan karya macam seni dan kemudian membuat kita kagum. Dari awal tadi kita melihat intalasi bambu dan patung-patung prajurit. Dan kemudian kita masuk, ada sebuah pohon seperti semacam ada dunia yang lain,” imbuh Sri Mulyani. (*)