Menjelang Nataru, Kapolda Bali Pantau Lalu Lintas dari Udara

oleh
Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose memantau situasi lalu lintas pintu masuk Bali barat lewat udara, Minggu, (22/12/2019). (Ist)
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose memantau situasi lalu lintas pintu masuk Bali barat lewat udara, Minggu, (22/12/2019). Kapolda berpatroli dengan menumpang Helikopter Bell-429/P-3202 dengan pilot AKBP Agus Herli dari Dit Polairud Baharkam Polri. Golose  berangkat dari Kabupaten Singaraja menuju Kabupaten Jembrana.


Kegiatan patroli lewat jalur udara terkait pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 (Nataru) ini bertujuan untuk mengantisipasi arus lalu lintas Bali bagian barat.

Usai patroli, Golose mengatakan kegiatan patroli untuk mengecek situasi arus lalu lintas jalur Bali barat yang akan menuju Denpasar. Sebab, banyak masyarakat dan wisatawan yang akan mengunjungi tempat-tempat wisata atau tempat keramaian lainnya.

“Sepanjang jalur yang kami lalui saat melaksanakan patroli, tidak ditemukan adanya kemacetan, terpantau lancar,” ucap Golose. (*)