Menhan Ryamizard Ryacudu Resmikan Kanwil Kemhan Provinsi Bali

oleh
Menhan Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu menandatangani prasasti tanda peresmian Kanwil Kemenhan Provinsi Bali, Selasa (25/6/2019). (Ist)
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Menteri Pertahanan (Menhan) Jenderal TNI (Purn) Ryamizard Ryacudu meresmikan kantor wilayah (Kanwil) Kementerian Pertahanan Provinsi Bali, Selasa (25/6/2019). Peresmian ditandai dengan penandangan prasasti oleh Menhan Ryamizard Ryacudu.

Hadir dalam peresmian itu, di antaranya Wakapolda Bali Brigjen Pol. I Wayan Sunartha didampingi Direktur Binmas Polda Bali Kombes Pol. Komang Suartana.

Menhan Ryamizard Ryacudu mengatakan pendirian Kanwil Kemhan di Provinsi Bali merupakan wujud visi dan misi untuk menjaga kedaulatan dan pertahanan wilayah NKRI.

“Kanwil Kemhan yang merupakan mata dan telinga dari Kemhan harus bersinergi dengan Pemda dan instansi terkait dalam menjaga kedaulatan dan pertahanan di wilayahnya,” kata Ryamizard Ryacudu.

Menhan juga berharap Kanwil Kemenhan ini dapat dimanfaatkan dan dikelola dengan baik untuk menunjang dan mendorong kinerja dan profesionalisme kerja dalam pelaksanaan tugas kedepan.

“Saya harap dengan diresmikan kantor wilayah ini beserta fasilitas yang ada dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,” pungkasnya. (*)