Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Pinggir Jurang Sungai Ayung

oleh
Mayat Mr X
banner 300250

Badung, suarabali.com Warga Desa Darmasaba, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung,  Rabu sekitar pukul 11.00 siang tadi digegerkan oleh sesosok mayat laki–laki yang ditemukan di tepi jurang persawahan lereng Sungai Ayung. Pada beberapa bagian tubuh korban didapati sejumlah luka memar akibat hantaman benda tumpul. Sebuah sepeda motor yang diduga milik korban ditemukan dekat jasat korban.

Korban yang tanpa identitas ini pertama kali ditemukan oleh seorang pria yang saat itu hendak memancing di Sungai Ayung. Saat ditemukan posisi korban tertutup rumpu ilalang. Atas temuan tersebut, saksi mata melaporkan kepada I Ketut Swita, warga setempat yang kebetulan berada tak jauh dari lokasi korban ditemukan.

Tak lama kemudian aparat kepolisian tiba di lokasi dan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Lokasi penemuan manyat tidak jauh dari jalan raya dan jarang dilalui warga.

“Tiang (saya) dapat kabar dari salah seorang pemancing dan tiang langsung laporkan ke aparat desa dan kepolisian. Setelah menyampaikan temuannya pemancing itu langsung kabur ‘’ ujar Swita.

Kapolsek Abiansemal, Kompol I Nyoman Weca mengatakan, pihaknya masih menyelidiki misteri kematian korban yang diperkirakan berusia 50 tahunan itu. Melihat kondisi tubuh korban yang sudah kaku, diperkirakan korban sudah tewas lebih dari 12 jam .

“Untuk mengetahui penyebab pasti kematin korban, jasatnya sudah dievakuasi ke RS Sanglah Denpasar untuk dilakukan otopsi,” Ujar I Nyoman Weca saat dikonfirmasi, Rabu (18/10/17).

Untuk memungkap kasus penemuan mayat tanpa identitas ini, polisi telah mengidentifikasi kepemilikan sepeda motor yang ditemukan tak jauh dari lokasi ditemukannya jasat korban. Sepeda motor tersebut diketahui atas nama I Gusti Oka asal Padang Sambiayan Kerobokan .

“Kami masih melakukan penyelidikan terhadap kematian korban karena saat ini kami belum mengetahui indentitas korban dan masih berstatus Mr X,” ujarnya. (Drn)