Masih Buron, Polisi Periksa Pacar Mang Jangol

oleh
DPO Wakil Ketua DPRD Bali.
banner 300250
Denpasar, suarabali.com – Wakil Ketua DPRD Jero Gede Komang Swastika alias Mang Jangol dan I Wayan Sudana alias Wayan Kembar hingga kini masih buron. Polisi belum juga berhasil mengendus keberadaan bandar narkoba tersebut.
Kapolresta Denpasar Kombes Hadi Purnomo mengatakan, peeburuan kedua buronan itu masih terus dilakukan. Saat ini petugas tengah meminta keterangan dari pacar dan orang tua Mang Jangol.
“Kita sudah periksa dan cek rumah saudara-saudaranya di Denpasar, juga kita periksa pacar Jangol yang bernisial A, yang dari pemeriksaan mengaku bertemua Jangol di Denpasar. Selain itu kita juga melakukan memeriksa orang tua Jangol karena mereka mengetahui ada transaksi sabu dirumahnya tetapi tidak melaporkan kepada polisi,” ucapnya di Mapolres. Senin (13/11/2017) sore.
Hadi Purnomo masih meyakini bahwa politisi partai Gerindra masih berada di Bali. Petugas gabungan Polresta Denpasar dan Polda Bali telah menyisir itempat-tempat yang biasa disinggahi Mang Jangol di seluruh Bali.
“Keberadaan yang bersangkutan kita cari dimana tempat-tempat yang bersangkutan itu singgah termasuk di Jembrana dan Buleleng, kita melakukan pengecekann disana. Untuk Wayan Kembar mudah-mudahan masi di Bali. Tapi kalau pun keluar Bali sudah ada petugas yang mengejarnya,” imbuhnya.
Menurutnya, salah satu kendala yang dihadapi petugas dalam merlacak keberadaan Mang Jangol adalah banyaknya teman dan kenalannya di Bali.
“Kendalanya memang disini dia (Jangol) banyak teman, kenalan dan keluarga. Hingga dia bisa sembunyi dimana-mana. Saya harap Jangol secepatnya menyerahkan diri dan jangan mempersulit pihak kepolisian hingga nantinya anggota bertindak,” tutupnya. (Mkf)