Marsel Ajak Keluarga Berlibur di Bali

oleh
Marsel Siahaan. (Foto: Ade)
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Kondisi industri pariwisata Bali yang saat ini lesu akibat erupsi Gunung Agung juga menarik perhatian para musisi di Indonesia. Satu di antaranya, Marsel Siahaan.

“Kenapa mesti takut ke Bali. Sekarang saya mengajak keluarga datang ke Bali. Kami berlibur di Bali. Bali adalah permata yang berharga. Bali is fine, and always fine. Yakinlah, Bali itu aman karena dilindungi para dewa,” ujar Marsel saat ditemui di Denpasar, Sabtu (16/12/2017).

Menurut Marsel, semua pihak harus berkontribusi untuk memulihkan kondisi Bali. “Selama kondisi begini, saya sudah sering datang ke Bali. Kondisi Bali aman, teman-teman saya juga sering datang. Mereka yakin Gunung Agung tidak meluas dampaknya dan terbukti tetap aman di Bali,” tegasnya.

Marsel sepakat dengan Pemprov Bali yang selalu mempromosikam kalau Bali itu aman. Dampak Gunung Agung hanya di sekitar lereng radius 8 kilometer sesuai ketentuan yang ditetapkan otoritas berwewenang. Selebihnya, Bali tetap aman, termasuk di Denpasar, Sanur, Kuta, Nusa Dua, dan daerah lainnya.

Marsel mengatakan banyak kalangan artis yang berkunjung untuk mempromosikan bahwa Bali itu aman. Namun, hal itu tidak terpublikasi secara luas.
Sebenarnya, menurut dia, banyak warga negara asing yang terjebak dengan travel warning dan travel advisori dari negara masing-masing. Jika operasional Bandara Ngurah Rai berjalan dengan baik, kata dia, tidak ada yang perlu dirisaukan dengan keamanan dan kenyamanan di Bali.

“Banyak wisatawan yang terjebak dengan travel warning di negara masing-masing. Padahal, mereka sebenarnya ingin ke Bali untuk menikmati libur akhir tahun,” ujarnya.
Marsell juga setuju dengan usulan Gubernur Bali Made Mangku Pastika agar para event organizer (EO) menggelar event sebanyak-banyaknya di Bali. Tujuannya, merangsang kunjungan wisatawan ke Bali. (Ade/Sir)