Mantra-Kerta Simakrama dengan Warga di Kelurahan Sanur

oleh
Ratusan warga menyambut kedatangan Mantra-Kerta di Kelurahan Sanur, Denpasar Selatan, Rabu (2/5/2018) (Ist)
banner 300250

Denpasar, suarbali.com – Pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 2, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra dan I Ketut Sudikerta (Mantra-Kerta) melakukan simakrama di Gria Gede Taman Sari, Kelurahan Sanur, Denpasar Selatan, Rabu (2/5/2018). Dalam kegiatan ini, anggota DPRD Provinsi Bali Ida Bagus Udiyana menjadi tuan rumah.

Simakrama tersebut dihadiri Tim Pemenangan Mantra-Kerta dan Penglingsir Griya Jero Gede Sanur. Tidak hanya itu, sekitar 500 relawan Mantra-Kerta dan warga Br. Taman, Kelurahan Sanur dan Sekhe Truna Truni Banjar Taman, Kelurahan Sanur, juga hadir dalam simakrama tersebut.

Dalam simakrama itu, Ida Bagus Rai Dharmawijaya Mantra memohon doa restu agar dapat lolos menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur. Untuk itu, pihaknya mohon dukungan dan mengharapkan peran masyarakat Br. Taman Kelurahan Sanur pada 27 Juni 2018 nanti.

Sementara I Ketut Sudikerta memaparkan program Mantra-Kerta, yaitu Nawa Candra serta visi dan misinya, yaitu Ngardi Bali santhi lan jagaditha melarapan antuk Tri Hita Karana.

Kegiatan simakrama tersebut mendapat pengamanan ketat dari aparat Polda Bali dan Polresta Denpasar.

“Kami melakukan pengamanan setiap kegiatan masing-masing paslon pada tahap kampanye ini. Pengamanan melibatkan personel Polda Bali dan Polresta Denpasar. Hal ini dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif  hingga pelaksanaan simakrama berakhir,” kata Kaopsda Mantap Praja Agung 2018 Kombes Pol. I Wayan Pinatih. (*/Sir)