Libatkan Artis dan Selebritis, Begini Cara PKB Memberantas Narkoba

oleh
PKB menggelar acara Sholawat Anti Narkoba bersama sejumlah artis dan selebriti di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (6/3/2018). (Ist)
banner 300250

Jakarta, suarabali.com – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) punya cara tersendiri dalam mengampanyekan pemberantasan peredaran narkoba. Satu di antaranya adalah menggelar acara ‘Sholawat Anti Narkoba’ bersama sejumlah artis dan selebriti di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (6/3/2018).

Selain dipimpin langsung oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, acara tersebut juga dihadiri Roy Marten, penyanyi Muhammad Devirzha alias Virzha Idol, gitaris band Ungu, Enda, pelawak Nunung, aktor Gogon, Doyok, Kadir, dan lain-lain.

Cak Imin menyebut selawat antinarkoba bukan digelar tanpa alasan. Menurut dia,  Indonesia saat ini darurat narkoba.

“Masyarakat mengonsumsi merajalela, artis menjadi salah satu figur yang menjadi sasaran narkoba,” kata Cak Imin.

Menurut dia, pemerintah terus berusaha menghancurkan distribusi narkoba, tetapi tetap saja masih perlu bantuan lebih. Cak Imin mengatakan selawat menjadi salah satu jalan.

“Semua usaha terus kita lakukan, tapi semua usaha itu ternyata membutuhkan back up yang luar biasa, yaitu kita lakukan selawat. Selawat ini jalan tol menuju doa yang paling gampang dikabulkan,” tuturnya.

Dalam acara tersebut, para artis dan Cak Imin berselawat. Acara juga diisi hiburan lawak dari Gogon cs. (Sir)