Krama Desa Kayubihi di Bangli ‘Satu Jalur’ Menangkan Koster-Ace

oleh
Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace Kabupaten Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, menggelar simakrama dengan Prajuru Banjar dan Dadia di Desa Kayubihi, Selasa (20/2/2018). (Ist)
banner 300250

Bangli, suarabali.com – Dukungan dari berbagai pelosok daerah di Bali terus mengalir kepada pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster-Tjokorda Oka Arta Ardana Sukawati (Koster-Ace).

Kali ini, dukungan disampaikan oleh warga Desa Kayubihi, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli, kepada paslon yang diusung PDI Perjuangan, Hanura, PAN, PKPI, PPP, dan PKB tersebut.

Dukungan tersebut disampaikan saat Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace Kabupaten Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta yang juga Wakil Bupati Bangli, menggelar simakrama dengan Prajuru Banjar dan Dadia yang ada di desa tersebut. Pada kesempatan itu, Sedana Artha didampingi sejumlah anggota Tim Pemenangan Koster-Ace.

“Kami bertatap muka dengan prajuru Banjar Jangkan, Banjar Cingang, Banjar Mampeh, dan Dadia Dalem Suralaya , Dadia Pulasari Kayubihi, Kelih Dadia Tohjiwa yang juga Ketua Ranting PDI Perjuangan Desa Kayubihi, serta ketua pecalang Banjar Kayang. Mereka komit mendukung Koster-Ace dengan target 70 persen. Ada 4.200 pemilih di Desa Kayubihi,” kata Sedana Arta, Selasa (20/2/2018).

Sebelumnya, sejumlah banjar dan desa sudah didatangi Sedana Artha dan Tim Pemenangan untuk menggalang dukungan bagi Koster-Ace. Dia mengaku terkejut dengan dukungan yang terus mengalir kepada pasangan calon yang mengusung tagline kampanye “Salam Satu Jalur” tersebut. Bahkan, ada kelompok masyarakt yang sukarela menemui dirinya untuk menyatakan dukungan kepada Koster-Ace.

“Luar biasa dukungan masyarakat kepada Koster-Ace. Saat kami turun ke banjar-banjar, desa, mereka membulatkan tekad untuk mendukung Koster-Ace. Karena mereka menilai Koster-Ace sosok yang dekat dengan rakyat kecil, dan selama ini sudah terbukti berbuat nyata membantu masyarakat Bali,” kata Sedana Arta. (Sir)