KPU Kota Denpasar Kesulitan Mencari Gudang Logistik Pemilu 2019

oleh
Komisioner KPU Kota Denpasar berbincang dengan Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan dan Dandim 1611/Badung Letkol Handoko Yudho Wibowo di kantor KPU Kota Denpasar, Jumat (28/3/2019). (Ist)
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Komisioner KPU Kota Denpasar Sibro Mulissyi mengatakan pihaknya kesulitan mencari gudang yang luas dan memadai untuk menyimpan logistik Pemilu 2019 agar aman dan dapat terpantau

“Sampai saat ini, kami menghadapi kendala mencari gudang yang luas,” kata Sibro Mulissyi saat dikunjungi Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan bersama Dandim 1611/Badung Letkol Handoko Yudho Wibowo di kantor KPU Kota Denpasar, Jalan Raya Puputan Renon, Denpasar, Jumat (28/3/2019).

Sibro mengatakan TNI-Polri dan Bawaslu bersama-sama melaksanakan pengamanan dan mengawasi para relawan yang bekerja.

“TNI-Polri dan Bawaslu melakukan pengamanan dan pengawasan para relawan yang bekerja, mulai dari melipat kertas surat suara hingga proses loading surat suara ke dalam amplop,” kata Sibro, yang didampingi Dewa Ayu Sekar Anggraeni, I Made Windia, dan Ni Ketut Dharmayanti Laksmi.

Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan bersama Dandim 1611/Badung Letkol Handoko Yudho Wibowo mendatangi kantor KPU Kota Denpasar untuk mengecek kesiapan logistik Pemilu 2019.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri untuk memastikan dan menjaga keamanan wilayah sebelum pelaksanaan pemungutan suara yang akan digelar pada 17 April 2019.

“Sinergitas TNI-Polri dalam upaya menjaga keamanan wilayah menjelang pemilihan 17 April 2019. Kami melaksakan koordinasi dengan KPU dan Bawaslu Kota Denpasar,“ kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan.

Dia menjelaskan, Polresta Denpasar dan Kodim 1611/Badung telah siap mengawal dan mengamankan pelaksanaan Pemilu serentak 2019 di wilayah Denpasar.

“Jajaran Kodim 1611/Badung dan Polresta Denpasar telah siap mengawal dan mengamankan jalannya Pemilu serentak 2019. Kami akan terus berkoordinasi dengan KPU untuk kelancaran setiap tahapan pelaksanaan pemilu,” tegas mantan Kapolres Badung ini. (*)