KPU Karangasem Gelar Rapat Pleno Rekapitulasi DPHP Pilgub Bali

oleh
Suasana rapat pleno rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutahiran (DPHP) di kantor KPU Karangasem, Kamis (15/3/2018). (Ist)
banner 300250

Karangasem, suarabali.com – KPU Karangasem menggelar rapat pleno rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutahiran (DPHP) dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali 2018 di kantor KPU Karangasem, Kamis (15/3/2018).

Rapat pleno tersebut dihadiri Ketua KPU Karangasem I Made Arnawa, para komisioner KPUD Provinsi Bali, Panwaslu Karangasem, Kepala Kesbangpol dan Linmas Kabupaten Karangasem, Kepala Disdukcapil Kabupaten Karangasem, Ketua PPK, anggota divisi data di masing-masing kecamatan, serta tim kampanye/pemenangan masing-masing paslon Cagub dan Cawagub.

Saat membuka rapat pleno, Ketua KPU Karangasem I Made Arnawa menyampaikan pentingnya upaya-upaya seluruh penyelenggara dalam meningkatkan kesadaran serta partisipasi masyarakat dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali 2018, khususnya di Kabupaten Karangasem.

KPU beserta jajaran sampai ke tingkat PPS memandang penting untuk dilakukan pemutakhiran pemilih yang akurat, valid, dan berkualitas.”Selain itu, proses-proses yang telah dilalui dalam pemutakhiran daftar pemilih ini merupakan salah satu upaya dalam mewujudkan pemilu yang berkualitas,” kata Made Arnawa.

Rapat pleno di kantor KPU Karangasem ini mendapat pengamanan ketat dari personel  Polda Bali.

“Pengamanan terbuka dan tertutup dilakukan suapaya rapat pleno ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,” kata Kaopsda Ops Mantap Praja Agung 2018 Kombes Pol. I Wayan Pinatih. (Sir)