KPU Bali Gelar Deklarasi Kampanye Damai

oleh
KPU Provinsi Bali menggelar deklarasi kampanye damai di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Minggu (24/3/2019). (Ist)
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – KPU Provinsi Bali menggelar deklarasi kampanye damai Pemilu 2019 di wilayah Provinsi Bali. Kegiatan yang mendapat pengamanan ratusan personel Polda Bali ini digelar di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Minggu (24/3/2019).

Deklarasi kampanye damai diawali dengan lari santai bertajuk ‘Pemilu Fun Run 2019’ yang diikuti oleh 1.100 peserta. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan senam aerobik.

Dalam kegiatan tersebut juga diadakan pembacaan deklarasi damai kampanye rapat umum dan penandatanganan oleh Peserta Pemilu. Kegiatan ini disaksikan Ketua KPU Bali, Bawaslu Bali, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Bali, Ketua FKUB, Ketua MUDP, dan Ombudsman perwakilan Bali.

Kepala Operasi Mantap Brata Agung 2019 Daerah Bali Kombes Pol. I Wayan Pinatih mengatakan pengamanan dilakukan hingga seruluh kegiatan yang diadakan KPU Bali selesai pada malam hari.

“Kami sudah menempatkan personel di tempat-tempat yang sudah ditentukan untuk mengamankan kegiatan ini sampai selesai agar berjalan aman dan kondusif,” katanya. (*)