Komisi X DPR Serap Masukan dari Pemprov Bali

oleh
Gubernur Bali I Wayan Koster menyerahkan pelakat kepada Komisi X DPR RI di Gedung Wisma Sabha, Kamis (1/11/2018). (Ist)
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Komisi X DPR RI melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Provinsi Bali. Anggota Komisi X DPR ini diterima Gubernur Bali I Wayan Koster di Gedung Wisma Sabha, Kantor Gubernur Bali, Kamis (1/11/2018).

Kepada Komisi X DPR RI, Gubernur Bali Wayan Koster menyampaikan beberapa program yang akan diterapkan sekaligus permasalah yang akan diselesaikan selaku Gubernur Bali. Di antaranya permasalahan peningkatan sumber daya manusia, pengembangan pariwisata, dan penataan lingkungan hidup.

“Serta program lainnya dalam memajukan Bali yang santhi dan jagathita,” kata Wayan Koster.

Usai penyampaian program dari Gubernur Bali, kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian tujuan kunjungan kerja Komisi X DPR RI ke Provinsi Bali yang disampaikan oleh Ketua Komisi X DPR RI Djoko Udjianto.

Djoko mengatakan kedatangan Komisi X DPR RI ke Provinsi Bali untuk menyerap masukan sekaligus mendapatkan data-data faktual sesuai bidang Komisi X DPR RI. “Dalam pengambilan kebijakan serta memantau pemasalahan yang ada di Bali,” tegasnya.

Kunjungan kerja Komisi X DPR RI ini juga diisi dengan dengan sesi tanya jawab dan diakhiri dengan penyerahan pelakat dari Pemerintah Provinsi Bali kepada Komisi X DPR RI. (*)