Kasubdit Gakkum Ditpolair Polda Bali Resmi Diganti Hari Ini

oleh
Upacara serah terima jabatan Kasubdit Gakkum Direktorat Kepolisian Perairan Polda Bali dari AKBP Drs. I Nengah D. Parwita kepada AKBP Swittanto Prasetyo, SIK di Aula Ditpolair Polda Bali, Rabu (5/12/2018). (Ist)
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Kasubdit Gakkum Direktorat Kepolisian Perairan Polda Bali AKBP Drs. I Nengah D. Parwita resmi digantikan oleh AKBP Swittanto Prasetyo, SIK. Upacara serah terima jabatan ini berlangsung di Aula Ditpolair Polda Bali, Rabu (5/12/2018).

Dalam sertijab yang dipimpin Dirpolair Polda Bali Kombes Pol. Hadi Purnomo itu, juga dilakukan penandatanganan fakta integritas, pengambilan sumpah serta penanggalan tanda jabatan dan pemasangan tanda jabatan.

Dalam sambuatannya, Dirpolair Polda Bali Kombes Pol. Hadi Purnomo menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja dan dedikasi yang sudah diberikan AKBP I Nengah D. Parwita dalam memajukan Ditpolair, terutama dalam mengamankan wilayah perairan Polda Bali.

Kemudian, Hadi Purnomo juga meminta AKBP Swittanto Prasetyo sebagai pejabat baru Kasubdit Gakkum untuk segera beradaptasi di tempat tugas yang baru dan melanjutkan program yang dibuat AKBP I Nengah D. Parwita.

“Berikan yang terbaik dengan membuat inovasi-inovasi cemerlang untuk memajukan dan mengamankan wilayah perairan Polda Bali,” tutup perwira melati tiga di pundak ini. (*)