Kapolri Courtesy Call dengan Kepala Kepolisian Nepal, Ini yang Dibicarakan

oleh
Kapolri Jenderal Pol. Muhammad Tito Karnavian berbincang dengan Kepala Kepolisian Nepal Inspector General Police Sarbendra Khanal. (Ist)
banner 300250

Nepal, suarabali.com – Kapolri Jenderal Pol. Muhammad Tito Karnavian didampingi Kadivhubinter Polri Irjen. Pol. Saiful Maltha melaksanakan courtesy call dengan Kepala Kepolisian Nepal Inspector General Police Sarbendra Khanal dalam acara Asia Pasific Group on Money Laundering 21st Annual Meeting 2018 di Kathmandu, Nepal, Selasa (24/7/2018).

Setibanya di sana, Kapolri Jenderal Pol. Muhammad Tito Karnavian disambut langsung oleh Kepala Kepolisian Nepal bersama Deputy Inspector General Sushil Bhandari, Senior Super Intendent Umesh Joshi, dan Senior Super Intendent Dan Bahadur Kharki.

Coutesy call membahas rencana peningkatan hubungan lembaga Kepolisian RI dan Nepal, Kepala Kepolisian Nepal mengucapkan terima kasih kepada Kapolri yang telah menyempatkan untuk datang di tengah kesibukannya.

Dilansir dari laman tribratanews.polri.go.id, dalam sambutannya, Kepala Kepolisian Nepal berharap adanya hubungan bilateral Kepolisian, khususnya tentang human trafficking, cyber, korupsi, terorisme, dan kejahatan-kejahatan internasional lainnya.

Untuk itu, Kapolri Jenderal Pol. Muhammad Tito Karnavian mengundang Kapala Kepolisian Nepal untuk dapat mengikuti pendidikan JCLEC di Semarang, Jakarta. (*)