Kapolda Bali Resmikan Mako Polsek Kuta Selatan

oleh
Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose menandatangani prasasti tanda peresmian Mako Polsek Kuta Selatan. (Ist)
banner 300250

Denpasar, suarabali.com – Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus Reinhard Golose  meresmikan gedung kantor Polsek Kuta Selatan yang terletak di Jalan Bay Pass Ngurah Rai, Nusa Dua, Kuta, Badung, Rabu (8/5/2019) pukul 16.30 WITA.

Peresmian Kantor Polsek Kuta Selatan itu ditandai dengan pemotongan pita dan penandatangan prasasti oleh Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose didampingi Bupati Badung Giri Prasta dan Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Ruddi Setiawan.

Bangunan megah Polsek Kuta Selatan itu merupakan hibah dari Pemkab Badung sesuai dengan naskah perjanjian hibah Nomor. 75 Tahun 2019 Nomor B/299/2019 dengan dana Rp 8,9 miliar.  

Tanah dan bangunan tersebut merupakan milik manajement ITDC yang diberikan Hak Guna Pakai seluas 1.751 meter persegi dan pengerjaan bangunan ini dimulai pada 26 Maret 2018 sampai selesai pada 12 November 2019.

“Saya selaku Kapolda Bali amat sangat berterima kasih tentunya kepada Bapak Giri Prasta dan jajaran Pemda Badung, karena tidak gampang untuk mengeluarkan anggaran dalam rangka pembangunan infrastruktur. Karena semua itu ada prosesnya dan harus kita jaga bersama, yang semuanya adalah dari uang rakyat yang dibagikan dan semuanya kembali untuk kepentingan rakyat,“ tegas Kapolda Bali saat memberikan sambutan. (*)